TENTANG ZOYA
Tercipta
pada tahun 2005 sebagai alternatif busana muslim yang terjangkau bagi kalangan
menengah, juga sebagai alternatif bagi busana muslim berkualitas dan
up-to-date. Zoya merupakan salah satu lini bisnis dari Shafco Enterprise,
sebuah holding company yang bergerak dalam bidang Muslim fashion sejak tahun
1989 dengan kantor pusat di Bandung, Indonesia.
Zoya
adalah nama feminin yang dipakai di Rusia dan Ukraina, diambil dari bahasa
Yunani kuno yang berarti “kehidupan”. Dalam bahasa India memiliki arti “bersinar”,
sedangkan dalam bahasa Arab diartikan dengan “peduli” dan “menyenangkan”. Warna
hijau pada logo Zoya melambangkan kehidupan, kesegaran, ketenangan, dan
pertumbuhan. Warna coklat berarti daya tahan dan kenyamanan yang melambangkan
bumi dan tanah.
Brand
Philosophy Zoya adalah “light and color”. Zoya menampilkan koleksi yang
berkarakter ringan, easy to wear, easy to match, serta lengkap dalam desain dan
warna.
Dalam
rangka ekspansi bisnisnya, Zoya juga mengembangkan sayap dengan menciptakan
lini bisnis yaitu Zoya Cosmetics, Zoya Jeans, dan Zoya Home. Dengan demikian,
Zoya kian mampu memenuhi kebutuhan customer dalam bidang fashion muslim.
VISI
Menjadi referensi utama
bagi para muslimah dalam berbusana hijab yang fashionable.
MISI
·
Menciptakan
inovasi-inovasi style busana muslim terbaru
·
Memberikan inspirasi
kepada para muslimah untuk selalu berhijab stylish
·
Menyediakan solusi bagi
kecantikan paras wanita muslimah
BEDAH
WEBSITE
Website
milik Zoya terlihat simple namun memiliki isi atau informasi yang lengkap untuk
calon pelanggan. Website ini menyediakan informasi mengenai perusahaan, panduan
pemesanan, kontak yang dapat dihubungi, alamat perusahaan, portofolio (hasil pekerjaan),
dan informasi lainnya.
Website
ini juga memberikan tips dan tutorial cara berhijab, Tips berbusana dan trend
fashion. Berikut adalah screenshoot dari website Kerudung Zoya
atau anda dapat mengunjungi nya pada alamat URL berikut https://zoya.co.id/.
Sumber : https://zoya.co.id/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar